Perluas Program Kewirausahaan; STKIP Siliwangi Hadirkan Pakar Halimin Herjanto, Ph.D dari McKendree University, Amerika Serikat

Jum’at, 2 Juni 2017, STKIP Siliwangi Bandung bekerjasama dengan McKendree University, Illinois, USA mengadakan kerjasama talkshow kewirausahaan yang dilaksanakan di Auditorium Gedung Pascasarjana, STKIP Siliwangi Bandung. Hadir dalam acara tersebut Ketua STKIP Siliwangi Bandung, Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd. beserta unsur jajaran pimpinan, dosen dan mahasiswa.

Pemateri utama dalam talkshow tersebut adalah, Halimin Herjanto, Ph.D, Assistant Professor of Marketing, McKendree University, Illinois, Amerika Serikat. Dalam paparannya, ia mengungkapkan bahwa keyakinan diri dan kemampuan belajar untuk memahami setiap potensi yang ada, dapat menjadi salah satu kekuatan utama daya saing mahasiswa di masa yang akan datang.

Acara dilanjutkan dengan Silaturahmi dan Ifthor Jam’iyah, seluruh sivitas akademika STKIP Siliwangi Bandung yang dilaksanakan di ruang utama, Gedung Graha Panca Bhakti, STKIP Siliwangi Bandung. Selain diisi dengan acara siraman rohani, juga diisi dengan penampilan dari seluruh program studi dalam kesenian Islami. Kegiatan seperti ini merupakan salah satu agenda utama STKIP Siliwangi dalam membentuk karakter mahasiswa yang kompeten dan mampu menjawab tantangan di tengah kehidupan masyarakat.

Scroll to Top