Kemenristek Dikti Danai Penelitian Inovatif IKIP Siliwangi tahun 2018

Penelitian merupakan salah satu rangkaian dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan pembelajaran yang dilaksanakan di IKIP Siliwangi sebagai inovator dalam pendidikan. Oleh karena itu, IKIP Siliwangi selalu berupaya untuk dapat membangun dan mengembangkan tridharma perguruan tinggi melalui penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Pada tahun 2018, IKIP Siliwangi berkesempatan untuk mendapatkan hibah penelitian dari Kemenristek Dikti sebagaimana tahun sebelumnya. Pada tahun 2018 IKIP Siliwangi mendapatkan hibah untuk 14 tim peneliti yang terlibat dalam penelitian kompetitif nasional kali ini.

Senin (12/2/2018) IKIP Siliwangi diwakili langsung oleh Rektor IKIP Siliwangi, Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd. menghadiri acara penandatanganan dan penyerahan kontrak penelitian antara Kopertis IV Jabar Banten dan Perguruan tinggi swasta di Jawa Barat dan Banten.

Rektor IKIP Siliwangi, kembali menegaskan komitmen IKIP Siliwangi dalam membangun budaya riset dan pengabdian yang berdasarkan pada inovasi pendidikan yang berkelanjutan untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

Scroll to Top