Uji Kelayakan Calon Ketua BEM Fakultas Pendidikan Matematika dan Sains IKIP Siliwangi

Pemimpin adalah seseorang yang menggunakan kemampuan, sikap, naluri, dan ciri-ciri kepribadiannya yang mampu menciptakan suatu keadaan, sehingga orang lain yang dipimpinnya dapat saling bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama. Maka dari itu, seseorang akan terpilih menjadi seorang pemimpin jika memiliki kemampuan yang mumpuni dan layak sesuai standar kepemimpinan.

Berangkat dari pernyataan tersebut, Selasa, 13 Maret 2018, mahasiswa IKIP Siliwangi yang tergabung ke dalam BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) telah mengatur dan melaksanakan uji kelayakan pemilihan Ketua BEM FPMS IKIP Siliwangi. Hadir sebagai dewan kehormatan untuk menguji kelayakan adalah Dekan FPMS, Wahyu Hidayat, M.Pd., didampingi oleh Kepala Bagian Kemahasiswaan, Adi Nurjaman, M.Pd. serta disaksikan oleh sekretaris Prodi Pendidikan Matematika, Presiden Mahasiswa BEM IKIP Siliwangi dan perwakilan mahasiswa dari BEM setiap fakultas, dan Ormawa.

Diharapkan dengan terselenggaranya fit and proper test ini dapat melahirkan seorang pemimpin yang layak dan terpilih untuk menempati posisi Ketua BEM Fakultas Pendidikan Matematika dan Sains, IKIP Siliwangi.

Scroll to Top