IKIP Siliwangi Selenggarakan Seminar Pendidikan Guru Sekolah Dasar Kerjasama dengan Pemkab Purwakarta

Sekolah dasar merupakan titik pangkal seorang manusia dibentuk dan ditempa untuk dipersiapkan agar mampu menyerap informasi dan pembelajaran secara maksimal. Maka dari itu, jenjang pendidikan ini dirasa sangat penting bagi tumbuh kembang anak dalam proses belajar.

Dalam rangka berbagi ilmu dan menyebarluaskan ilmu pendidikan dan pengajarannya, IKIP Siliwangi bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta mengadakan Seminar Pendidikan Guru Sekolah Dasar pada 10 April 2018 yang bertemat di kantor Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Hadir sebagai pemateri utama dalam seminar tersebut adalah Rektor IKIP Siliwangi, Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd dan juga disambung oleh pemateri kedua yaitu Wakil Rektor I, Dr. Hj. Euis Eti Rohaeti, M.Pd.

Tidak ketinggalan pula pemateri dari tuan rumah yang dalam hal ini disampaikan oleh Kadisdik Kabupaten Purwakarta dan juga Kasi Kurikulum.

Acara berlangsung meriah dengan dihadiri oleh jajaran guru di seluruh wilayah Kabupaten Purwakarta. Peserta seminar terlihat antusias dengan suasana yang interaktif dalam menanggapi pemaparan pemateri. Di sela-sela acara tercapai pula kesepakatan kerjasama antara IKIP Siliwangi dan Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta dengan ditandatanganinya MoU antara kedua belah pihak.

Semoga seminar ini dapat menjadi sumbangsih dan nilai tambah bagi para guru khususnya dan khalayak pada umumnya.

Scroll to Top