Halal Bihalal Keluarga Besar IKIP Siliwangi

Selepas libur panjang Idul Fitri 1439 H, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Siliwangi (IKIP Siliwangi) langsung  menggelar acara Halal Bihalal di hari pertama masuk kerja. Acara tersebut digelar di Aula Graha Panca Bakti, Cimahi dengan  mengambil tema “Dengan Idul Fitri 1439 H, Kita Tingkatkan Semangat Kebersamaan Civitas Akademika IKIP Siliwangi”. Setidaknya, ratusan personil yang terdiri dari jajaran pimpinan dan staf pegawai serta dosen menghadiri acara  tersebut.

Rektor yang saat tersebut diwakili oleh Wakil Rektor I dalam sambutannya mengatakan bahwa Halal Bihalal ini adalah forum silaturrahim, forum persaudaraan dan forum kekeluargaan, karena kita perlu melakukan refleksi, kontemplasi, bersatu, untuk sekali lagi ber-silaturahim, membangun komitmen bersama, untuk melangkah ke hari esok yang lebih baik. Terlebih dalam beberapa saat sebelumnya IKIP Siliwangi berhasil naik peringkat menuju 230 kampus top level dari 4530 Perguruan tinggi Se-Indonesia, maka dari itu diperlukan kerjasama dan komitmen team yang kuat guna terus meningkatkan prestasi.

Selain bersalam-salaman dan saling memaafkan sebagai inti dari halal bihalal itu sendiri, acara tersebut juga diisi dengan perkenalan jajaran pimpinan dan para staf yang baru guna menumbuhkan semangat bekerja dalam ukhwah kebersamaan.

 

Scroll to Top