Pemotongan Pita Tandai Peresmian Gedung Baru Rektorat IKIP Siliwangi

Seiring berkembangnya dunia pendidikan, sarana menjadi salah satu organ guna mengimbangi proses dalam mengolah kualitas dan kuantias suatu perguruan tinggi. Apalagi diiringi dengan banyaknya mahasiswa IKIP Siliwangi yang terus bertambah, sudah menjadi suatu keharusan perguruan tinggi memperhatikan kebutuhan dan fasilitas seluruh unsur civitas akademik. Berdasarkan pemikiran tersebut IKIP siliwangi terus melakukan pembangunan dan perubahan positif dalam tatanan sarana dan prasarana kampus., hal tersebut dibuktikan dengan menyelesaikan pembangunan Gedung Rektorat IKIP Siliwangi.

Gedung Rektorat sebagai pusat sarana pengaturan manajemen yang sangat fundamental bagi keperluan dosen, karyawan dan mahasiswa. Bangunan yang berlantai dua tersebut diupayakan mampu menjadi sarana yang bermanfaat bagi kelancaran dalam bekerja.

Sementara itu Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XIX Ny.Tari Besar Harto Karyawan dalam sambutannya mengaku bangga dan berterimakasih dengan dibangunannya gedung rektorat tersebut diharapkan akan semakin bermanfaat bagi pengembangan dan kemajuan kampus itu sendiri.

Usai memberikan sambutan dan menandatangani prasasti, acara kemudian dilanjutkan dengan menggunting ronce pintu gedung baru oleh Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XIX dan Rektor IKIP Siliwangi. Hadir dalam acara peresmian gedung baru rektorat tersebut antara lain para wakil rektor, staf, dosen dan mahasiswa IKIP Siliwangi.

Scroll to Top