Rakerda 2018, Kopertis Wilayah IV Fokus Dorong Kampus Berdaya Saing Global

Menyikapi permasalahan rendahnya peringkat pendidikan nasional, jajaran para pimpinan perguruan tinggi swasta dan yayasan fokus dalam upaya peningkatan daya saing global. Hal tersebut tertuang dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kordinator Perguruan Tinggi Swasta Wilayah IV Jabar Banten pada tanggal 5-6 Juli 2018 bertempat di Hotel Harris Bandung.

Dalam rapat kerja tersebut, turut hadir para pimpinan perguruan tinggi swasta dan yayasan yang menaungi kampus swasta di wilayah provinsi Jawa Barat dan Banten, tak terkecuali Rektor IKIP Siliwangi dan Pimpinan Yayasan Kartika Jaya.  Rektor beserta Ketua Yayasan Kartika Jaya Ny. Ana Dedy Iswanto didampingi Bidang Pendidikan Yayasan Kartika Jaya Ny.Itje Nurcahyo mengulas program kerja dalam upaya mewujudkan perguruan tinggi berdaya saing global dan berkarakter nasional religius.

Selain hadir dalam pelaksanaan Rakerda Kopertis Wilayah IV, Rektor IKIP Siliwangi Dr.H.Heris Hendriana,M.Pd juga ditunjuk sebagai salah satu perwakilan rektor yang berkeharusan memberikan gagasan dan pandangan mengenai pemecahan masalah dalam perkembangan radikalisme dan terorisme yang terjadi dilingkungan mahasiswa.

 

Scroll to Top