Visitasi ASABRI Guna Salurkan Corporate Social Responsibility Dalam Bentuk Laboratorium Microteaching

PT Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Persero) atau disingkat PT ASABRI (Persero) , mengunjungi kampus Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Siliwangi (IKIP Siliwangi) guna rencana memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa sarana dan prasarana untuk  laboratorium microteaching di IKIP Siliwangi, Kamis (26/7).

Direktur Sumberdaya Manusia dan Umum, Herman Hidayat, SH mengatakan, bantuan yang rencananya akan diberikan berupa peralatan laboratorium yang digunakan untuk praktikum mengajar atau yang lazim disebut microteaching tersebut akan diserahkan kepada IKIP Siliwangi guna mendukung proses perkuliahan di kampus tersebut.  “Kami selalu mendukung pembangunan manusia melalui pendidikan, rencana penyerahan bantuan ini adalah salah satu bentuk kontribusi ASABRI terhadap peningkatan kualitas, khususnya bagi para calon pendidik bangsa. Kita harus menyiapkan mahasiswa kita untuk menjadi generasi penerus bangsa yang unggul dan dapat bersaing secara global.” jelas Herman.

Sementara itu, Rektor IKIP Siliwangi Dr.H.Heris Hendriana, M.Pd mengungkapkan apresiasi dan rasa terimakasihnya kepada ASABRI atas rencana pemberian CSR ini. Beliau berharap, dengan makin lengkapnya sarana dan prasarana, dapat meningkatkan kualitas pembelajaran di IKIP Siliwangi.

Scroll to Top