1
2
3
4
5
Berikutnya
Halaman Akhir
Evaluasi Pembelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia
Deskripsi Fisik : ISBN 978-623-7715-15-3
The Development of Model Portfolio Assessment Instrument Based on Neurolinguistic Programming (NLP) in Indonesian Subject
Deskripsi Fisik : ISBN 978-602-71741-2-2
Improving the Ability to Write Fantasy Stories and Motivation of Junior High School Students in Writing Fantasy Stories by Using the Discovery Learning Method
Deskripsi Fisik : p-ISSN: 2614-624X; e-ISSN: 2614-6231
The Correlation Between Students’ Critical Reading Ability and Their Mathematical Critical Thinking
Deskripsi Fisik : doi:10.1088/1742-6596/1657/1/012041
Upaya Peningkatan Menulis Teks Persuasi Menggunakan Metode Stad Pada Siswa SMP
Deskripsi Fisik : P – ISSN 2614-624X E–ISSN 2614-6231
Pengaruh Model Pembelajaran PJBL (Project Based Learning) Terhadap Kemampuan Menulis Teks Biografi Kelas X Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Karawang
Deskripsi Fisik : P – ISSN 2614-624X E – ISSN 2614-6231
Penerapan Metode Student Teams Achievement Division Berbasis Audio Visual dalam Pembelajaran Daring Menulis Teks Anekdot Pada Peserta Didik Kelas X SMK Kesfa
Deskripsi Fisik : P – ISSN 2614-624X E – ISSN 2614-6231
Pembelajaran Menulis Teks Negosiasi Pada Siswa MA Kelas X dengan Menggunakan Metode Think Pair Share (TPS) dengan Berbantuan Media Poster
Deskripsi Fisik : P – ISSN 2614-624X E – ISSN 2614-6231
Pembelajaran Menulis Teks Drama Menggunakan Pendekatan Deduktif Berbantuan Aplikasi Wattpad
Deskripsi Fisik : P – ISSN 2614-624X E – ISSN 2614-6231
1
2
3
4
5
Berikutnya
Halaman Akhir
Search Result
Ditemukan 5463 dari pencarian Anda melalui kata kunci:
Permintaan membutuhkan 0,17855 detik untuk selesai
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog