Ratnaningsih, Nani; " /> Pengaruh Pembelajaran Kontekstual Terhadap Kemampuan Berfikir Kritis dan Kreatif Matematik Serta kemandirian Belajar Siswa Sekolah Menengah Atas Ratnaningsih, Nani; " />

Detail Cantuman

Disertasi

Pengaruh Pembelajaran Kontekstual Terhadap Kemampuan Berfikir Kritis dan Kreatif Matematik Serta kemandirian Belajar Siswa Sekolah Menengah Atas

XML


Detail Information

Pembimbing/Promotor
Ratnaningsih, Nani
NIDN/NIDK Pembimbing
Penulis
Ratnaningsih, Nani - Personal Name (Pengarang)
NPM/NIDN/NIDK
Doktor Pendidikan Matematika
Kode Prodi PDDIKTI
Bahasa
Indonesia
Tanggal Publikasi
2019-08-09
Penerbit UPI Bandung : Bandung.,
Edisi
Print
Subyek
Klasifikasi
500

Lampiran Berkas

LOADING LIST...
Citation
Ratnaningsih, Nani. (2007).Pengaruh Pembelajaran Kontekstual Terhadap Kemampuan Berfikir Kritis dan Kreatif Matematik Serta kemandirian Belajar Siswa Sekolah Menengah Atas(Print).Bandung:UPI Bandung

Ratnaningsih, Nani.Pengaruh Pembelajaran Kontekstual Terhadap Kemampuan Berfikir Kritis dan Kreatif Matematik Serta kemandirian Belajar Siswa Sekolah Menengah Atas(Print).Bandung:UPI Bandung,2007.Disertasi

Ratnaningsih, Nani.Pengaruh Pembelajaran Kontekstual Terhadap Kemampuan Berfikir Kritis dan Kreatif Matematik Serta kemandirian Belajar Siswa Sekolah Menengah Atas(Print).Bandung:UPI Bandung,2007.Disertasi

Ratnaningsih, Nani.Pengaruh Pembelajaran Kontekstual Terhadap Kemampuan Berfikir Kritis dan Kreatif Matematik Serta kemandirian Belajar Siswa Sekolah Menengah Atas(Print).Bandung:UPI Bandung,2007.Disertasi



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail