Rektor IKIP Siliwangi Terima Penghargaan Penelitian 2017 dari BP2D Jabar

Perkembangan dunia pendidikan sekarang ini sudah semakin pesat seiring dengan perkembangan zaman. Maka dari itu, IKIP Siliwangi sebagai salah satu LPTK di Indonesia dan satu-satunya IKIP di Jabar Banten selalu berpacu dengan perkembangan yang ada baik secara keilmuan maupun kebijakan dalam bidang regulasi pendidikan. Selain dosen-dosennya, Rektor IKIP Siliwangi, Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd. pun memberikan contoh bagi dosen lainnya untuk selalu melaksanakan Tri Dharma Perguruan tinggi. Salah satunya adalah dengan terus melakukan penelitian.

Dengan konsistensi yang selalu beliau lakukan, akhirnya keteguhan itu membuahkan hasil dengan dinobatkannya Rektor IKIP Siliwangi sebagai Peneliti Penerima Penghargaan dari BP2D Jabar tahun 2017 dalam Forum Perencanaan Tahunan BP2D Jabar tahun 2018 di Hotel Puri Khatulistiwa, Jatinangor, Sumedang, 28 Februari 2018.

Acara yang juga dihadiri kepala BP2D dan juga Sekda jabar, Dr. H. Iwa Karniwa S.E.Ak., M.M.,CA., PIA. ini berlangsung dengan khidmat dan penuh suasana kekeluargaan dalam balutan nuansa akademis. Semoga dengan pencapaian ini dapat melecut dosen-dosen lain untuk berkarya lebih baik lagi.

Scroll to Top