Surveilen AIPT IKIP Siliwangi 2018

Dalam rangka meningkatkan standar mutu pendidikan dan standar pelayanan pendidikan, IKIP Siliwangi yang sudah bertransformasi senantiasi mengembangkan diri demi melayani masyarakat dalam dunia pendidikan. Untuk mencapai hal itu, IKIP Siliwangi telah mengajukan Akreditasi Institusi Pergutuan Tinggi (AIPT) dan telah menerima kunjungan Surveilen oleh asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan TInggi (BAN PT), Senin 30 April 2018. Bertindak sebagai asesor dari BAN PT yang terdiri dari 4 orang yaitu, Dr. Agus Setiabudi, M.Si., Dr. Ngadiso, M.Pd., Dr. Udik Budi Wibowo, M.Pd., dan Prof. Dr. Endry Boeriswati, M.Pd., serta didampingi oleh satu staf dari BAN PT Zaenal Bayu Paradise, Amd.

Rombongan Asesor disambut langsung oleh Rektor IKIP Siliwangi, Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd. beserta jajaran wakil Rektor dan Staf. Hadir pula Ketua Yayasan Kartika Jaya Pusat, serta perwakilan dari yayasan Kartika Jaya Cabang XIX Siliwangi.

Proses Surveilen berjalan dengan lancar hingga selesai acara. Semoga hasil yang didapatkan nanti, sesuai dengan target yang telah dicanangkan dan memperoleh hasil yang maksimal.

Scroll to Top