Resmi Dilantik, Rektor IKIP Siliwangi Jabat Ketua ICMI-ORDA Kota Cimahi

Rektor IKIP Siliwangi Dr.H.Heris hendriana, M.Pd. resmi menjadi Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim se-Indonesia Organisasi Daerah (ICMI-ORDA) Kota Cimahi Periode 2019-2024.

Kepengurusan ICMI-ORDA Kota Cimahi dilantik langsung oleh Prof Dr.H. Muhammad Najib M.Ag yang merupakan Ketua ICMI-ORWIL Provinsi Jawa Barat, Rabu (10/3/2019). Lebih lanjut dia berharap, dengan dikukuhkan ICMI-ORDA Kota Cimahi ini kedepan sebagai wadah organisasi Cendikiawan-cendikiawan muslim yang dapat berkiprah dalam memikirkan pembangunan-pembangunan daerah khususnya di Kota Cimahi. “Kita harapkan ICMI-ORDA Kota Cimahi ke depan dapat mewujudkan Kota Cimahi maju, mandiri memiliki daya saing yang dilandasi iman dan taqwa dalam menyusun langkah-langkah strategis,” ujarnya.

Di kesempatan ini, Ketua ICMI-Orda Cimahi menambahkan, dalam mewujudkan itu semua diperlukan sinergitas dari berbagai elemen masyarakat yang akan memperkuat Kota Cimahi kedepan. Setelah selesai acara pelantikan, panitia turut menggelar kegiatan stadium general guna memfasilitasi ikhtiar berdiskusi dalam topik pembahasan Undang-undang pesantren. Hadir sebagai Pembicara, KH.Olih Komaruddin (Dewan Pakar ICMI Orda Cimahi), Dr.H.Heris hendriana, M.Pd. (Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim se-Indonesia Organisasi Daerah Kota Cimahi Periode 2019-2024, Prof. Dr. Cecep Darmawan,S.Pd.,S.IP.,M.Si., M.H. (Dewan Pakar ICMI Orwil Jawa barat) dan Prof Dr.H. Muhammad Najib M.Ag (Ketua ICMI-ORWIL Provinsi Jawa Barat).

Scroll to Top