IKIP Siliwangi Mendapatkan Penghargaan sebagai Host Gebyar LLDIKTI IV Jabar dan Banten tahun 2022

Keterlibatan perguruan tinggi dalam kegiatan diluar akademik menjadi penguatan perannya dalam pembangunan karakter generasi masa depan. Sebagai bentuk partisipasi dalam hal tersebut, IKIP Siliwangi mendapatkan penghargaan sebagai Host dalam acara Gebyar LLDIKTI Wilayah IV Jabar dan Banten tahun 2022 yang dilaksanakan di Gedung Diklat LLDIKTI Wilayah IV Jatinangor pada tanggal 16 Agustus 2022.

Acara diawali dengan gerak jalan sehat yang diikuti tidak kurang dari 1.000 orang peserta. Kemudian pada acara penutupan Gebyar LLDIKTI IV yang mengangkat tema, ‘Implementasi MBKM Minat dan Bakat Civitas Akademika Perguruan Tinggi Gebyar LLDIKTI 4 Olahraga, Kreasi Seni dan Bakti Sosial’ ini diawali laporan dari Ketua Panitia Agus Supriatna, S.Sos., M.Si dan juga sambutan Kepala LLDIKTI Wilayah IV Dr. M. Samsuri, S,Pd., M.T.

IKIP Siliwangi mendapatkan penghargaan sebagai Host dalam acara yang dilaksanakan oleh LLDIKTI IV ini, penghargaan diterima langsung oleh Rektor IKIP Siliwangi, Prof. Dr. Hj. Euis Eti Rohaeti, M.Pd. yang didampingi pimpinan dan unsur pimpinan IKIP Siliwangi. Selain itu, beberapa juri dan panitia dari IKIP Siliwangi juga menerima penghargaan dari Kepala LLDIKTI IV atas partisipasinya dalam kegiatan tersebut.