Stand Pameran Pendidikan IKIP Siliwangi Dikunjungi Ibu Panglima TNI

IKIP Siliwangi kembali membuka stand pameran pendidikan yang dilaksanakan di Balai Kartini, Jakarta pada tanggal 13 Maret 2019. Dalam kesempatan tersebut, Ibu Panglima TNI, Ny. Hadi Tjahjanto berkunjung ke Stand Pameran IKIP Siliwangi didampingi Ibu Kasad, Ny. Andika Prakasa dan Ketua Yayasan Kartika Jaya Ny. Ana Juniani. Selama kunjungannya Ibu Panglima TNI menyatakan tertarik pada program dan aplikasi yang dikembangkan oleh tim IKIP Siliwangi, terutama pemanfaatan aplikasi Visual Basic sebagai media pembelajaran dalam bidang pendidikan, dan pemanfaatan bahan limbah plastik menjadi media pembelajaran Matematika.

Tim IKIP Siliwangi terdiri yang dikirimkan terdiri dari bagian Humas dan Kerjasama, Dosen Pendidikan Matematika, Martin Bernard, M.Pd. dan dua orang mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika, atas nama Akbar dan Linda yang juga menjadi mahasiswa berprestasi IKIP SIliwangi dalam bidang karya tulis ilmiah.

IKIP Siliwangi sebagai salah satu kampus yang konsisten dalam pengembangan media pembelajaran, telah melaksanakan berbagai penelitian yang menghasilkan berbagai media pembelajaran yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas pembelajaran yang dilaksanakan di sekolah maupun di masyarakat secara luas.

 

 

Scroll to Top