IKIP Siliwangi kembali Mendapatkan Kuota Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (BPPA) dari Pemerintah

IKIP Siliwangi kembali mendapatkan kuota Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (BPPA) dari Kemenristek Dikti untuk tahun 2019. Pengumuman dan penyerahan kuota beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (BPPA) dilaksanakan di Aula Gedung LLDIKTI Wilayah IV Jabar dan Banten pada tanggal 13 Juli 2019 yang diterima oleh Kepala Bagian Kemahasiswaan, Adi Nurjaman, M.Pd.

Untuk menindaklanjuti dan memberikan kesempatan kepada seluruh mahasiswa IKIP Siliwangi yang memiliki prestasi dalam bidang akademik untuk mendapatkan beasiswa tersebut, Bagian Kemahasiswaan menyelenggarakan seleksi online penerima beasiswa peningkatan prestasi akademik yang dilaksanakan di Gedung Graha Panca Bhakti IKIP Siliwangi yang dilaksanakan pada tanggal 20 Juli 2019. Acara dibuka langsung oleh Wakil Rektor III, Dr. H. T. Effendy Suryana, M.Pd. dan diikuti tidak kurang dari 100 orang mahasiswa dari berbagai program studi dan fakultas dilingkungan IKIP Siliwangi.

Beasiswa BPPA merupakan salah satu fasilitasi dalam rangka memberikan kesempatan kepada seluruh mahasiswa IKIP Siliwangi untuk dapat mengikuti berbagai kegiatan pendidikan secara lengkap dengan dukungan pendanaan dari pemerintah. Sehingga mahasiswa dapat terus mengembangkan aktivitas akademik dan nonakademik untuk meraih prestasi sesuai dengan minta dan bakat yang dimilikinya.

Scroll to Top