Penutupan Program Pertukaran Mahasiswa Permata Merdeka IKIP Siliwangi Tahun 2021

Sebagai bentuk dukungan terhadap program Merdeka Belajar Kampus Merdeka, IKIP Siliwangi menggelar pentas budaya dalam rangka Penutupan Program Pertukaran Mahasiswa Permata dan Modul Nusantara tahun 2021 yang dilaksanakan secara daring dan luring. Hadir dalam upacara secara luring Wakil Rektor Akademik dan Kerjasama, Wakil Rektor Kemahasiswaan dan Kepegawaian beserta unsur pimpinan IKIP Siliwangi, Ketua Program studi dan jajarannya, dosen dan mahasiswa yang berjumlah 50 orang. Sedangkan secara daring dihadiri oleh para mahasiswa permata IKIP Siliwangi yang berasal dari berbagai perguruan tinggi negeri dan swasta di seluruh Indonesia.

Dalam sambutan sekaligus penutupan yang disampaikan oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Dr. Wahyu Hidayat, M.Pd. menyampaikan selamat dan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam program pertukaran mahasiswa Nusantara tahun 2021. Seraya berharap agar seluruh rangkaian proses perkuliahan yang dilaksanakan di IKIP Siliwangi semoga dapat memperkaya pengalaman dan kompetensi mahasiswa kelak saat terjun di tengah masyarakat sebagai tenaga profesional dalam bidang pendidikan.

Pada kesempatan lain, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kerjasama, Dr. Hj. Wikanengsih, M.Pd. menyampaikan ucapan terima kasih atas berbagai kesempatan untuk berbagi ilmu dan saling menguatkan dalam program Modul Nusantara. Dengan ini, diharapkan mahasiswa mendapatkan kesempatan untuk bisa mengembangkan pemahaman yang didapatkan untuk membangun karakter dan kompetensi dalam membangun masyarakat di masa yang akan datang, seiring dengan tantangan kehidupan yang semakin kompleks dan multidisipliner.

Scroll to Top