Workshop Penyusunan Proposal Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat IKIP Siliwangi Tahun 2022

Untuk meningkatkan kompetensi penyusunan proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat bagi dosen, IKIP Siliwangi melaksanakan workshop penyusunan proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang dilaksanakan secara blended pada 21 Juli 2022 bertempat di ruang B3 dan Aplikasi Zoom Meeting dengan menghadirkan pemateri Dr. Rasmitadila, M.Pd.

Acara dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Hj. Wikanengsih, M.Pd. yang menyampaikan amanat kepada para dosen untuk senantiasa mengembangkan keterampilan dalam bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat sebagai bagian dari implementasi tridharma perguruan tinggi. Karena penelitian dan pengabdian kepada masyarakat juga menjadi salah satu standar dalam Indikator Kinerja Umum Perguruan Tinggi.

Acara dihadiri tidak kurang dari 150 orang dosen IKIP Siliwangi yang telah mempersiapkan proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat untuk dilakukan review kemudian melaksanakan perbaikan atas proposal yang telah disiapkan.

Workshop seperti ini menjadi salah satu upaya IKIP Siliwangi untuk menopang dan membangun tridharma perguruan tinggi juga dalam rangkap kontribusi terhadap pembangunan dunia pendidikan, sehingga masyarakat senantiasa mendapatkan nilai tambah dalam pembangunan di Indonesia secara konstruktif.

Scroll to Top