IKIP Siliwangi Telah Resmi menjadi Perguruan Tinggi Swasta di Kopertis IV

Pada Hari Senin, Tepatnya pada tanggal 18 Desember 2017, Merupakan hari yang telah dinanti dan ditunggu tunggu oleh segenap civitas akademika STKIP Siliwangi, karena tepatnya pada hari tersebut, STKIP Siliwangi Telah Resmi bertransformasi menjadi “IKIP SILIWANGI”,

Dengan penuh kebanggaan, Rektor IKIP Siliwangi, Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd beserta Wakil Rektor IKIP Siliwangi, Dr. Hj. Euis Eti Rohaeti, M.Pd didampingi oleh Dosen IKIP Siliwangi, menghadiri upacara yang bertempat di Kantor Kopertis Wilayah IV dalam acara penyerahan SK IKIP Siliwangi yang termuat di dalam Surat Keputusan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Nomor 673/KPT/I/2017 tertanggal 5 Desember 2017.

Sungguh menjadi sangat istimewa, ketika penyerahan SK tersebut langsung diberikan oleh Koordinator Kopertis Wilayah IV, Prof. Dr. H. Uman Suherman AS., M.Pd kepada Rektor IKIP Siliwangi, Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd.

Kebanggaan yang teramat dalam dapat dirasakan oleh seluruh civitas akademika IKIP Siliwangi dengan hadir nya transformasi tersebut, yang dapat menjadi sebuah hal yang sangat istimewa di tahun 2017 ini.

Dan akhirnya IKIP SILIWANGI resmi menjadi bagian dari Perguruan Tinggi Swasta di Kopertis IV.

 

Scroll to Top