Kordinator Kopertis Wil. IV Hadiri Rapat Kerja I-MES di IKIP Siliwangi

Indonesian Mathematics Educators Society (I-MES) merupakan organisasi perkumpulan Pendidik Matematika di Indonesia selain IndoMS. I-MES telah berdiri sejak tanggal 18 Oktober 2017 di Jakarta dan mengadakan rapat kerja pertama pada tahun ini di IKIP Siliwangi pada 1 April 2018 yang dihadiri oleh Dewan Pembina dan Pengurus Pusat serta Ketua WIlayah I-MES Se-Indonesia.

Dalam Raker ini, hadir tamu undangan di antaranya yang terasa spesial adalah Bapak Kordinator Kopertis Wilayah IV Jabar Banten, Prof. Dr. H. Uman Suherman AS., M.Pd. dengan memberikan sambutan mengenai dunia pendidikan pentingnya peran Asosiasi Profesi untuk meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia. selain itu Prof. Dr. H. Uman Suherman AS., M.Pd. juga membuka secara resmi rapat kerja I-MES di Kampus IKIP Siliwangi.

Berindak sebagai ketua umum I-MES Dr. Sigid Edy Purwanto dan wakilnya adalah Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd yang juga merupakan Rektor IKIP Siliwangi sebagai tuan rumah pelaksanaan Rapat Kerja. Tamu-tamu penting lainnya yang telah hadir adalah di antaranya terdiri dari Dewan Pembina I-MES yakni Prof. Dr. Utari Sumarmo, Prof. Jozua Sabandar, Ph.D., Prof. Dr. Zulkardi, M.Ikomp., M.Sc., Prof. Dr. H. Irwan Akib, M.Pd., Prof. Dr. H. Didi Suryadi, M.Ed., Dr. Abdur Rahman As’ari, M.Pd., M.A.

Banyak agenda yang dibahas dalam rapat kerja ini, dari kepengurusan, pelaksanaan seminar, publikasi ilmiah dan informasi jurnal. Rapat kerja berlangsung dari pagi dan diakhiri dengan beberapa kesepakatan yang dicapai pada sore harinya. Semoga pertemuan rapat kerja kali ini dapat diteruskan dengan pelaksanaan-pelaksanaan kegiatan berikutnya.

Scroll to Top