IKIP Siliwangi Teken Kerjasama dengan SEAMOLEC

Dalam rangka memperkuat kerjasama di kawasan regional ASEAN, IKIP Siliwangi kembali menandatangani kerjasama dengan SEAMOLEC (Southeast Asian Ministers of Education Organization) Regional Open Learning Centre (SEAMOLEC) yang dilaksanakan di Gedung Graha Panca Bhakti IKIP Siliwangi pada tanggal 1 Agustus 2019.

IKIP Siliwangi diwakili langsung oleh Rektor IKIP Siliwangi, Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd. dan SEAMOLEC diwakili oleh Direktur SEAMOLEC R. Alpha Amirrachman, M.Phil., Ph.D. Kerjasama IKIP Siliwangi dan SEAMOLEC ini merupakan tindaklanjut dari program kerjasama sebelumnya yang telah dilaksanakan oleh IKIP Siliwangi dan SEAMEO (Organisasi Menteri Pendidikan di Kawasan Asia Tenggara).

Kerjasama IKIP Siliwangi bersama dengan lembaga internasional merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kualitas layanan pendidikan tinggi di IKIP Siliwangi, sehingga berbagai hasil pendidikan yang dilaksanakan di IKIP Siliwangi dapat diterima oleh dunia internasional. Di masa yang akan datang, IKIP Siliwangi akan terus mengembangkan program pendidikan yang semakin intensif dan inovatif sehinga lebih diterima di kawasan regional ASEAN.

 

Scroll to Top