Dosen Muda IKIP Siliwangi Terpilih sebagai Pemuda Pelopor Terbaik

Sabtu, 29 Mei 2021

Sebagai salah satu bentuk dukungan dan peran serta dosen IKIP Siliwangi dalam bidang pembangunan diantaranya adalah dengan melahirkan inovasi serta terlibat secara langsung dalam memperluas layanan pendidikan di tengah masyarakat. Dosen muda IKIP Siliwangi dari Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia, Fakultas Pendidikan Bahasa, Iis Siti Salamah Azzahra, M.Pd. terpilih sebagai 5 pemuda pelopor terbaik dalam bidang pendidikan, inovasi teknologi, agama sosial budaya, pengelolaan SDA, dan pengelolaan pangan.

Acara yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Bandung menyeleksi sekitar 280 orang calon pemuda pelopor yang dianggap memiliki prestasi dan kontribusi untuk kemajuan masyarakat di bidang pendidikan, inovasi teknologi, agama sosial budaya, pengelolaan SDA, dan pengelolaan pangan. Acara seleksi dilaksanakan pada tanggal 25-28 Mei 2021 bertempat di Grand Sunshine Hotel, Soreang, Kabupaten Bandung.

Dengan prestasinya ini, dosen IKIP Siliwangi kembali menunjukkan kemampuannya untuk berpartisipasi secara langsung dalam membangun kehidupan masyarakat, terutama melalui bidang pendidikan.