Pemilihan Mahasiswa Berprestasi IKIP Siliwangi Tahun 2022

Mahasiswa sebagai ujung tombak estapet kepemimpinan membutuhkan penguatan dan penjaringan dalam membangun prestasi baik akademik maupun nonakademik juga penguatan karakter kepemimpinan. Untuk itu IKIP Siliwangi melaksanakan pemilihan mahasiswa berprestasi tahun 2022 yang dilaksanakan pada 27 Juni 2022. Adapun juri dalam pemilihan mahasiswa berprestasi ini adalah Prof. Dr. Hj. Euis Eti Rohaeti, M.Pd. (Rektor IKIP Siliwangi), Dr. Wahyu Hidayat, M.Pd. (Wakil Rektor Bidang Sumber Daya), Prof. Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd. (Direktur Pascasarjana) dan Trisnendri Syahrizal, M.Pd. (Dosen Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris). Sebanyak tujuh orang mahasiswa yang menjadi perwakilan dari program studi sarjana yang ada di IKIP Siliwangi mengikuti acara pemilihan mahasiswa berprestasi pada kali ini.

Adapun yang terpilih sebagai juara 1 adalah Sheila dari Program Studi Pendidikan Matematika, juara 2 adalah Annisa dari Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia dan juara 3 adalah Rivaldo dari Program Studi Pendidikan Masyarakat. Juara utama akan menjadi perwakilan IKIP Siliwangi dalam pemilihan mahasiswa berprestasi di tingkat Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV Jawa Barat dan Banten.

Dalam program yang dilakukan setiap tahun tersebut, mahasiswa ditantang untuk menampilkan kemampuan akademik, sosial, personal dan keterampilan berbahasa Inggris.

Scroll to Top