IKIP Siliwangi Tengah Menjajaki Akreditasi Internasional

Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas layanan pendidikan tinggi, juga sebagai implementasi Indikator Kinerja Utama perguruan tinggi, IKIP Siliwangi mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Bimbingan Teknis Penyiapan Program Studi untuk Akreditasi Internasional tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Ditjen Dikti Ristek Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi bekerjasama dengan Universitas Negeri Padang yang digelar pada tanggal 8-13 Agustus 2022 di kota Padang, Sumatera Barat.

IKIP Siliwangi mengirimkan tim yang dipimpin oleh Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan, Asep Samsudin, M.Pd., Ketua Program Studi PGPAUD, Rohmalina, M.Pd., Ketua Program Studi Pendidikan Matematika, Dr. Nelly Fitriani, M.Pd. dan Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia, Diena San Fauzia, M.Pd. Program ini diikuti oleh IKIP Siliwangi setelah melalui rangkaian evaluasi borang akreditasi.

Sebagai salah satu perguruan tinggi yang telah lama berdiri di Jawa Barat, IKIP Siliwangi terus berupaya untuk membangun dan meningkatkan kualitas pendidikan yang dilaksanakan. Selain itu, implementasi program tridharma perguruan tinggi juga menjadi salah satu fokus pembangunan agar IKIP Siliwangi dapat terus berkiprah dan berkembang mendukung visi dan misi pembangunan di Indonesia, terutama di Jawa Barat dan Banten.

Scroll to Top