Post Audit IKIP Siliwangi oleh Inspektur Jenderal Angkatan Darat (Irjenad) Tingkatkan Kualitas Manajerial Kelembagaan

Cimahi, 11 Juli 2023 – Post Audit bersama Inspektur Jenderal Angkatan Darat (Irjenad) berlangsung selama 1 hari di IKIP Siliwangi. Kegiatan rutin yang dilakukan 1-2 kali dalam 1 tahun ini merupakan bagian dari rutinitas program sinergis antara Yayasan Kartika Jaya (YKJ) dengan IKIP Siliwangi. Post audit dilakukan sebagai upaya dalam memantau sekaligus meningkatkan manajerial kelembagaan baik pada aspek pengelolaan keuangan maupun relevansi antara rencana dan realisasi kegiatan sesuai yang tertuang dalam rencana program strategis institusi.

Auditor yang hadir dari jajaran Inspektur Jenderal Angkatan Darat (Irjenad) dalam proses post audit ini antara lain: (1) Brigjen TNI Irham Waroihan, S.Sos (Ketua Tim); (2) Letkol Cku Hendy, S.E (Anggota Tim); (3) Kolonel Cpl Nunung Bachtiar Aji (Anggota Tim); (4) Kolonel Cku Muhamad Fauzi, S.E (Anggota Tim); (5) Letkol Arm Reno Triambodo, S.Sos (Anggota TIm); (6) Letkol Czi Fitriyadi, S.T (Anggota Tim); (7) Letkol Cpm Tri Handaka, S.Pd (Anggota Tim); (8) Letkol Kav Tody Wahyudi, S.T (Anggota Tim); (9) Serka Ade Tiawan (Operator).

Secara teknis proses post audit ini dilakukan terhadap struktur struktur di bawah para wakil rektor, baik dari manajemen keuangan, rencana program, realisasi program, dan relevansi kegiatan yang direncanakan dan direalisasikan. Adapun struktur di bawah par antara lain (1) Wakil Rektor Bidang Akademik dengan struktur bagian akademik, UPT penelitian dan pengabdian, UPT PPL dan Pengembangan Profesi. (2) Wakil Rektor Bidang Sumber Daya dengan struktur UPT Pengembangan IT, Bagian Kepegawaian, dan Bagian Kemahasiswaan, dan (3) Wakil Rektor Bidang Keuangan, Kerja Sama, dan Sarana prasarana yang terdiri dari bagian keguangan, bagian sarana prasarana, dan UPT humas dan kerja sama.

Scroll to Top