Dosen IKIP Siliwangi Penerima Jabatan Fungsional Akademik Terus Bertambah

Tri Dharma Perguruan Tinggi merupakan hal yang paling penting dilaksanakan oleh seorang dosen dalam mengemban tugas kesehariannya. Dengan memenuhi kewajiban tersebut, dampak yang dirasakan secara langsung adalah eligibelnya seorang dosen untuk dapat mengajukan kepangkata akademik. Maka dari itu, seorang dosen dituntut untuk selalu berkarya baik dalam bidang penelitian, maupun pengabdian kepada masyarakat, di samping juga mengajar sebagai rutinitas keseharian.

Pada Hari Senin tanggal 12 Maret 2018, Dosen Tetap IKIP Siliwangi menerima SK Jabatan Fungsional Akademik (JFA) di Gedung Diklat Kopertis IV Jatinangor. Dengan bertambahnya dosen-dosen berkualifikasi maka meningkat pula kualitas pembelajaran di IKIP Siliwangi.

Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd. sebagai Rektor IKIP Siliwangi tidak pernah bosan mengingatkan dan memberi motivasi kepada dosen-dosen IKIP Siliwangi untuk terus berkarya dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Hal tersebut senada dengan Visi Misi dan dunia pendidikan yang terus berkembang. Terima kasih IKIP Siliwangi, Pimpinan dan Civitas Akademik yang terus mendorong kami (dosen) agar bergerak maju dalam berkarir.

Scroll to Top