Kunjungan Silaturahmi, Yayasan Akui Kemajuan dan Perkembangan IKIP Siliwangi

Civitas Akademika Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Siliwangi (IKIP Siliwangi) menerima tamu kehormatan dari 2 (dua) pimpinan yayasan sekaligus pada Selasa (24/7). Tujuan dari kunjungan Pimpinan Yayasan Kartika Jaya Pusat dan Yayasan Kartika Jaya Cabang XIX ini selain menjalin tali silaturahmi juga menggali informasi seputar perkembangan dan kemajuan yang terdapat di kampus IKIP Siliwangi. Bersama Rektor dan para Wakil Rektor beserta Badan Pengurus Harian menjelaskan berbagai tahapan dan progres yang telah dan akan dijalankan oleh jajaran pengurus IKIP Siliwangi.

Dalam Sambutannya, Ny.Tari Besar Harto Karyawan mengungkapkan bahwa laju perkembangan IKIP Siliwangi dalam beberapa tahun terakhir ini diakui mengalami peningkatan yang signifikan. Hal tersebut disampaikan setelah timnya beberapa kali melakukan visitasi Institusi dan mengunjungi seluruh unit kerja dan fakultas yang ada di kampus tersebut, terlebih pada perkembangan sumber daya manusia, kuantitas dan kualitas mahasiswa yang terus menunjukan tren pada suatu arah kemajuan. Tetapi beliau berharap agar kemuajuan ini tidak membuat cepat merasa puas, beliau berharap agar kedepan sistem harus sudah terbangun dan terus mengalami peningkatan.

Sementara itu, Rektor IKIP Siliwangi Dr.H. Heris Hendriana,M.Pd dalam sambutannya menyatakan rasa terima kasihnya kepada pihak yayasan atas saran, dan masukan serta pihaknya akan menindaklanjuti apa yang menjadi catatan civitas guna perkembangan dan kemajuan IKIP Siliwangi kedepan.

Author: Indra

Indra Permana, dilahirkan di Magetan pada 27 Februari 1984. Setelah bergelut dengan berbagai profesi dimulai dari dunia penerbitan, telekomunikasi, sampai sebagai sales kartu kredit. Sekarang yang bersangkutan berkerja sebagai Dosen jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia di di STKIP Siliwangi Bandung.