IKIP Siliwangi Serahkan Beasiswa Bagi Mahasiswa Berprestasi

IKIP Siliwangi menyerahkan beasiswa kepada 52 mahasiswa yang berprestasi dalam berbagai bidang di ruang aula J31 pada hari Jumat (10/8). Hadir dalam kesempatan tersebut Rektor IKIP SIliwangi Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd beserta Wakil Rektor II Dr.H.T Effendy, M.Pd dan Kepala Bagian Kemahasiswaan Adi Nurjaman, M.Pd. Dalam keadaan haru dan membanggakan penyerahan beasiswa tersebut disertai dengan hadirnya para orang tua wali dengan harapan mahasiswa IKIP Siliwangi dapat terus berbakti dan berterima kasih atas doa dan segenap dukungan dari orang tua mereka sehingga dapat menjadi mahasiswa yang berprestasi.

Dalam sambutannya Rektor IKIP Siliwangi, Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd menyampaikan,” beasiswa yang diterima hendaknya dijadikan sebagai motivasi dalam belajar untuk lebih giat, lebih berprestasi dan dapat membanggakan orang yang dicintai terutama kedua orang tua.” Beliau juga berharap semoga beasiswa yang diperoleh dapat bermanfaat dan menghasilkan motivasi yang lebih bagi peningkatan kualitas pendidikan di lingkungan civitas akademika IKIP Siliwangi dan sekaligus menumbuhkan kecintaan terhadap bangsa dan negara.

Dalam kesempatan tersebut Rektor juga menyampaikan bahwa IKIP Siliwangi menyediakan banyak sekali program beasiswa yang ditujukan kepada mahasiswa berprestasi maupun mahasiswa yang berasal dari keluarga tidak mampu. Selain dari kampus sendiri, IKIP Siliwangi juga bekerjasama dengan instansi-instansi lain untuk menyediakan beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi, di antara Beasiswa Djarum, Beasiswa Kemenristekdikti, Beasiswa BCA, Beasiswa Sampoerna, dan lain-lain. IKIP Siliwangi berkomitmen untuk memberikan kesempatan untuk mengenyam pendidikan yang lebih tinggi untuk masa depan yang lebih baik meskipun dibatasi oleh permasalahan ekonomi.

Scroll to Top