ASABRI salurkan Corporate Social Responsibility dalam Bentuk Laboratorium Microteaching

PT Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Persero) atau disingkat PT ASABRI (Persero) , menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa sarana dan prasarana untuk laboratorium microteaching kepada IKIP Siliwangi, Senin (3/9).

Kepala ASABRI Cabang Bandung, Suprasto, SH, MM. mengatakan, bantuan yang telah diberikan berupa peralatan laboratorium yang digunakan untuk praktikum mengajar atau yang lazim disebut microteaching tersebut diserahkan kepada IKIP Siliwangi disaksikan oleh Ketua Yayasan Kartika Jaya Pusat guna mendukung proses perkuliahan di kampus.  “Kami selalu mendukung pembangunan manusia melalui pendidikan, rencana penyerahan bantuan ini adalah salah satu bentuk kontribusi ASABRI terhadap peningkatan kualitas, khususnya bagi para calon pendidik bangsa. Kita harus menyiapkan mahasiswa kita untuk menjadi generasi penerus bangsa yang unggul dan dapat bersaing secara global.” jelas Suprasto.

Dalam Sambutannya Ketua Yayasan Kartika Jaya Pusat Ny.Ana Juniani mengungkapkan rasa kebahagiannya dengan terus berkembangnya kemajuan serta nuansa akademik yang ada di IKIP Siliwangi, Sementara itu, Rektor IKIP Siliwangi Dr.H.Heris Hendriana, M.Pd mengungkapkan apresiasi dan rasa terimakasihnya kepada ASABRI atas disalurkannya CSR ini. Beliau berharap, dengan makin lengkapnya sarana dan prasarana, dapat meningkatkan kualitas pembelajaran di IKIP Siliwangi.

Scroll to Top