Korps Protokoler Mahasiswa IKIP Siliwangi Gelar LKBB Se – Pulau Jawa

Korps Protokoler Mahasiswa IKIP Siliwangi menggelar kembali LKBB PROSITION yang ke 5 Minggu, 2 September 2018. Tahun ini KPM IKIP Siliwangi mengundang peserta tingkat Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menenga atas, dengan jumlah sebanyak 95 peserta dengan tingkat kejuaraan Se-Pulau Jawa. Apel pembukaan dibuka oleh wakil rektor 2 IKIP Siliwangi Dr. H. T. Effendy Suryana, M.Pd. Suatu kebanggan dan hal yang sangat istimewa ketik trophy juara diberikan langsung oleh Rektor IKIP Siliwangi Dr. H. Heris Hendriana, M. Pd  beserta Wakil Rektor III Dr. Ade Sadikin Akhyadi, M.Si dan Pembina Korps Protokoler Mahasiswa IKIP Siliwangi Dinno Mulyono, S.Pd, M.Pd.

Dalam hal penjurian, Juri PROSITION 5 tidak akan diragukan karena merupakan anggota dari Kodiklat TNI-AD. Kegiatan ini berlangsung sangat meriah, antusiasme peserta sangat terilihat dari banyaknya peserta dan penonton yang memenuhi komplek IKIP Siliwangi. Pemenang dalam Prosition 5 kali ini diraih oleh MTS Muslimin Jati Bandung pada tingkat SMP/sederajat dan pada tingkat SMA/sederajat diraih oleh SMAN 5 Cimahi.

Dalam sambutannya sekaligus memberikan trophy kepada juara, Rektor IKIP Siliwangi Dr.H.Heris Hendriana, M.Pd menyampaikan,” prestasi yang didapat hendaknya dijadikan sebagai motivasi lanjutan untuk lebih giat berlatih, lebih berprestasi dan dapat membanggakan orang yang dicintai terutama kedua orang tua.” Beliau juga berharap semoga prestasi yang diperoleh dapat bermanfaat dan tidak menjadikan pelajar yang tinggi hati namun hendaknya semakin bersyukur dengan cara lebih dekat kepada Allah SWT.

Scroll to Top