IKIP Siliwangi Dipercaya Menjadi Tuan Rumah Bimtek dan Rapat Kerja Aptisi IV A Komisariat V

Institut keguruan dan Ilmu Pendidikan Siliwangi (IKIP Siliwangi) menjadi tuan rumah Bimbingan Teknis dan Rapat Kerja Asosiasi Perguruan Tinggi Wilayah IV A Komisariat V.  Kegiatan tersebut terlaksana di Aula Rapat Grha Pancabhakti, IKIP Siliwangi, Senin (15/10/2018).

Diikuti 50 peserta terdiri pimpinan dan anggota Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah IV A Komisariat V ini dibuka oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi atau yang disingkat LLDIKTI Wilayah IV Jawa barat Banten Prof.Dr. H. Uman Suherman, M.Pd. Selain itu juga dihadiri oleh ketua Aptisi Wilayah IV A Prof.Dr.H Eddy Jusuf SP., M.Si., M.Kom. dan ketua Komisariat V Dr.H.Heris Hendriana, M.Pd. Disebutkan bahwa dilangsungkannya dua kegiatan di satu kesempatan ini, untuk mensinergikan kepentingan dosen Komisariat V, untuk bersama meningkatkan keorginalitasan dan publikasi jurnal ilmiah internasional yang terakreditasi bereputasi yang bebas dari plagiat.

Hal ini dapat pula meningkatkan kualitas dan kuantitas keterbutuhan dosen di Wilayah Komisariat V maupun Milayah IV A. “Terlaksananya kegiatan ini merupakan inisiatif dari para pimpinan perguruan tinggi se-komisariat V. Setelah itu, kita semua sepakat memformulasikannya dalam rapat kerja. Terlebih ada kewajiban dosen mempublikasikan jurnal ilmiah internasional, yang harus ditingkatkan,” Sambut Ketua Komisariat V Dr.H.Heris Hendriana, M.Pd.

Scroll to Top