IKIP Siliwangi Jajaki Kerjasama dengan Universitas Islam Bandung

Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Siliwangi menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Universitas Islam Bandung (Unisba), dalam kegiatan jaringan kerjasama antara perguruan tinggi swasta yang berada dalam naungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV, Kamis (18/10).

Nota Kesepahaman ini ditanda tangani oleh Rektor IKIP Siliwangi Dr.H.Heris Hendriana, M.Pd. dengan Rektor Unisba Prof. Dr. H. Edi Setiadi, S.H., M.H, dan didampingi juga oleh Wakil Rektor II IKIP Siliwangi Dr.H.T.Effendy S, M.Pd beserta civitas akademika Unisba.

Rektor IKIP Siliwangi Dr.H.Heris Hendriana, M.Pd mengatakan, penjajakan kerjasama ini akan dilaksanakan dalam berbagai bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi. Sehingga cakupan kerjasama ini akan meluas.

“Dalam Nota Kesepahaman ini, akan mencakup rencana kerjasama dalam bidang pendidikan, pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia,” Selain itu, dengan adanya nota kesepahaman ini, nantinya civitas akademika IKIP Siliwangi Unisba akan mendapatkan pelayanan dalam peningkatan kualitas pendidikan.

 

Scroll to Top