Kukuhkan Sebagai Institusi Destinasi Pendidikan, IKIP Siliwangi Terima Kunjungan STKIP ADZKIA Padang

IKIP siilwangi terus menerus dibanjiri kunjungan dari berbagai lembaga baik dalam dan luar negeri dalam beberapa waktu terakhir. Berbagai kampus di berbagai daerah melakukan kegiatan Study Banding ke Kampus IKIP Siliwangi, tak terkecuali STKIP ADZKIA Padang yang berkunjung pada Rabu (12/12).  Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Rektor IKIP Siliwangi Dr.H.Heris Hendriana, M.Pd. didampingi oleh para wakil rektor, dekan, ketua prodi serta para pimpinan lembaga di lingkungan IKIP Siliwangi.

Pada pertemuan IKIP Siliwangi dan STKIP ADZKIA Padang kali ini selain sebagai moment silaturahmi dan bertukar informasi tentang pendidikan, sekaligus sebagai upaya untuk menjalin kerja sama pada bidang tri dharma perguruan tunggi. “Kami mempunyai hubungan baik, keduanya juga mempunyai banyak kesamaan diantaranya merupakan perguruan tinggi yang mempunyai background pendidikan dan kemauan untuk terus berkembang, selain itu berkembangnya STKIP Siliwangi menjadi IKIP merupakan hal yang membanggakan dan menjadikan kami ingin belajar kepada IKIP Siliwangi.

Pertemuan tersebut dibuka dengan presentasi singkat tentang profil masing-masing kampus. Setelah presentasi singkat tersebut, dilanjutkan dengan diskusi tentang sistem organisasi, tata kelola akademik dan keuangan serta pemaparan langkah-langkah standar operasional prosedur di IKIP Siliwangi. Setelah membahas profil dari setiap kampus, kunjungan tersebut dilanjutkan menuju Laboratorium Daycare yang  ada di bawah naungan Program Studi PGPAUD IKIP Siliwangi.

Scroll to Top