IKIP Siliwangi Diundang Mengikuti Rapat Koordinasi L2DIKTI Wilayah IV Jabar Banten

Kamis, 31 Januari 2019, IKIP Siliwangi diundang untuk mengikuti Rapat Koordinasi L2DIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten yang bertempat di Gd. Pertemuan Kantor L2DIKTI Wilayah IV, Jabar dan Banten, Jl. PHH. Mustopha, Bandung. Dalam kesempatan tersebut, IKIP Siliwangi diwakili oleh Wakil Rektor I, Dr. Hj. Euis Eti Rohaeti, M.Pd. dan Kepala BAAK, Dr. Wahyu Hidayat, M.Pd.

Dalam rapat yang dihadiri oleh perwakilan dari seluruh PTS dan PTN yang berada di lingkungan kerja L2DIKTI Wilayah IV Jabar dan Banten, dipaparkan berbagai kebijakan dan capaian yang diperoleh oleh perguruan tinggi. Kepala L2DIKTI, Prof. Dr. Uman Suherman, M.Pd. memaparkan tentang kebijakan dilingkungan L2DIKTI Wilayah IV, kemudiaan diikuti oleh Kepala Bagian yang menyampaikan berbagai capaian Perguruan tinggi. Dalam kesempatan tersebut, IKIP Siliwangi menempati posisi ke-6 dalam Pemeringkatan Sinta Kemenristek Dikti, mahasiswa terbanyak yang mengembangkan kewirausahaan dan 10 besar dalam jumlah publikasi ilmiah, dari 473 perguruan tinggi.

Rektor IKIP Siliwangi, Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd. dalam kesempatan lain mengungkapkan kebanggaan dan kebahagiaan serta ucapan terima kasih kepada seluruh sivitas akademika IKIP Siliwangi yang telah terlibat dalam program penelitian, pengabdian dan pendidikan. Hal ini merupakan capaian prestasi sekaligus bukti kerja keras dari seluruh komponen di IKIP Siliwangi. Semoga dengan diraihnya capaian ini akan menjadi catatan penting dalam sejarah perkembangan IKIP Siliwangi untuk membangun negeri.

Scroll to Top