IKIP Siliwangi dalam Pameran Pendidikan di Balai Sudirman Jakarta

Dalam rangka mendukung perluasan kerjasama dalam bidang pendidikan dan memberikan dukungan terhadap kualitas pendidikan di lingkungan TNI, IKIP Siliwangi bersama Yayasan Kartika Jaya, diundang dalam Pameran Pendidikan yang dilaksanakan di Gedung Panti Perwira, Balai Sudirman, Jakarta pada 29-30 Januari 2019.

Acara Rapat Koordinasi Dharma Pertiwi yang dihadiri oleh Ny. Hadi Tjahjanto, pimpinan dan pembina Dharma Pertiwi dari seluruh Indonesia dan ketua Yayasan yang bernaung di bawahnya, menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti dan Direktur Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Ella Yulaelawati, Ph.D. Dalam acara tersebut hadir pula Ny. Ana Juniani, Ketua Yayasan Kartika Jaya, yang menaungi IKIP Siliwangi.

Keikutsertaan IKIP Siliwangi yang bernaung di bawah Yayasan Kartika Jaya menjadi salah satu upaya untuk terus meningkatkan layanan pendidikan yang telah dilaksanakan oleh IKIP Siliwangi, sehingga dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat dan seluruh wilayah di Indonesia. Sebagai bukti kontribusi IKIP SIliwangi untuk negeri.

Scroll to Top