IKIP Siliwangi dalam Grand Resolution Day Britama

Minggu, 3 Februari 2018, IKIP Siliwangi diundang dalam acara Grand Resolution Day, Britama Arena, yang digelar oleh Bank BRI  bertempat di Britama Arena, Mall Kepala Gading, Jakarta. Hadir dalam kesempatan tersebut adalah Ketua Badan Pelaksana Harian, Ny. Sri Hartini, M.Pd., Ketua Badan Pengembangan dan Pelaksana Usaha IKIP Siliwangi, Dr. H. Ade Sadikin Akhyadi, M.Si. dan Pimpinan Yayasan Kartika Jaya yang menaungi IKIP Siliwangi dalam kesempatan tersebut hadir Ketua Yayasan Kartika Jaya, Ny. Ana Juniani, beserta unsur pimpinan Yayasan Kartika Jaya.

Dalam acara tersebut dipaparkan tentang pengembangan kewirausahaan yang didukung oleh Bank BRI, dan IKIP Siliwangi sebagai salah satu perguruan tinggi yang fokus dalam pengembangan kewirausahaan hadir menjadi salah satu undangan.

IKIP Siliwangi adalah perguruan tinggi yang memiliki jumlah mahasiswa wirausahawan terbanyak di lingkungan L2DIKTI Wilayah IV Jabar dan Banten, berdasarkan pada data yang diterbitkan oleh L2DIKTI Wilayah IV Jabar dan Banten. Kehadiran IKIP SIliwangi dalam acara ini menunjukkan bahwa IKIP Siliwangi telah membuktikan secara nyata tentang capaian program kewirausahaan yang telah dilaksanakan oleh IKIP Siliwangi dari tahun ke tahun.

 

Scroll to Top