Jaga Kualitas Layanan Pendidikan, IKIP Siliwangi Melaksanakan Verifikasi Manajemen bersama Yayasan Kartika Jaya dan Itjen TNI AD

Dalam rangka menjaga kualitas layanan pendidikan dan memperkuat pelaksanaan prinsip Good Governance, IKIP Siliwangi pada 6-7 Februari 2019 melaksanakan Verifikasi Audit Eksternal, dengan melibatkan Inspektorat Jenderal TNI AD bertempat di Ruang Rapat Rektorat IKIP Siliwangi.

Hadir dalam acara tersebut Rektor IKIP Siliwangi, Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd. beserta jajaran pimpinan IKIP Siliwangi, Ketua Yayasan Kartika Jaya, Ny. Ana Juniani. Acara tersebut tidak hanya melaksanakan audit dalam bidang keuangan melainkan seluruh aktivitas tridharma perguruan tinggi yang dilaksanakan oleh IKIP Siliwangi.

Rektor IKIP Siliwangi, Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd. mengungkapkan bahwa audit ini adalah sebuah keharusan dalam menjaga kepercayaan publik dan para pengampu kepentingan dalam layanan pendidikan yang dilaksanakan oleh IKIP Siliwangi. Ini juga menjadi bukti bahwa komitmen IKIP Siliwangi untuk menjaga kualitas layanan pendidikan yang bermutu dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat, dengan mutu lulusan yang tidak usah disangsikan lagi. Beliau juga mengungkapkan bahwa audit ini adalah agenda kegiatan yang rutin dilaksanakan, sehingga IKIP Siliwangi akan terus berkomitmen terhadap peningkatan kualitas layanan pendidikan tinggi di Indonesia.

 

Scroll to Top