Kembangkan Aplikasi Pendidikan Bahasa, IKIP Siliwangi Kunjungi Sekolah Menengah di Malaysia

Senin, 11 Februari 2019

Dalam rangka mendukung penguatan aplikasi bidang pendidikan bahasa, IKIP Siliwangi mengunjungi sekolah menengah di Malaysia, pada Senin, 11 Februari 2019 bertempat di SMKA Maahad Hamidiah, Selangor, Malaysia.

Dalam kesempatan tersebut, delegasi IKIP Siliwangi yang dipimpin oleh Wakil Rektor I, Dr. Hj. Euis Eti Rohaeti, M.Pd. diterima oleh Kepala Sekolah SMKA Maahad Hamidiah, Malaysia. Selain bertukar informasi dan perkembangan dalam bidang keilmuan bahasa, kunjungan kali ini juga ditindaklanjuti dengan penandatanganan MoU Kerjasama dalam bidang penguatan pendidikan dalam bidang bahasa. Karena, IKIP Siliwangi memiliki Fakultas Pendidikan Bahasa yang mengembangkan layanan pendidikan dalam bidang bahasa.

Peningkatan kerjasama antara IKIP Siliwangi dengan berbagai instansi pendidikan, baik di dalam maupun diluar negeri bertujuan untuk memberikan pengalaman nyata kepada mahasiswa maupun sivitas akademika IKIP Siliwangi terutama dalam pengembangan ilmu pengetahuan nyata dan sesuai dengan tuntutan dan perkembangan masyarakat di masa yang akan datang. Sesuai dengan motto reliable and friendly institute.