Delegasi IKIP Siliwangi Diterima Atase Pendidikan KBRI Kuala Lumpur, Malaysia

Dalam hubungan bilateral Indonesia dan Malaysia, di dalamnya termasuk pada program pendidikan yang dilaksanakan secara intensif diantara kedua belah negara. IKIP Siliwangi sebagai salah satu perguruan tinggi yang secara konsisten dengan komitmen membangun pendidikan di Indonesia, diterima oleh Atase Pendidikan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Kuala Lumpur Malaysia, pada 12 Februari 2019 bertempat di Gedung Pertemuan, Kedutaan Besar Republik Indonesia, Kuala Lumpur.

Dalam sambutannya, Ketua Delegaasi IKIP Siliwangi, Dr. Hj. Euis Eti Rohaeti, M.Pd. menyampaikan bahwa dalam berbagai kesempatan, IKIP Siliwangi senantiasa membangun dan mengembangkan berbagai potensi keilmuan dalam bidang pendidikan. Oleh karena itu, perluasan kerjasama internasional diperlukan adanya, untuk membangun sebuah universalitas dari ilmu pengetahuan itu sendiri. Sehingga lulusan IKIP Siliwangi tidak hanya mampu bersaing di dalam negeri, namun juga sanggup untuk bersaing dalam skala regional.

Delegasi IKIP Siliwangi diterima oleh Atase Pendidikan KBRI Kuala Lumpur, yang menyebutkan bahwa, kunjungan IKIP Siliwangi menjadi salah satu momen peningkatan kerjasama bilateral diantara dua negara. Juga dalam rangka menjaga kualitas pendidikan yang ada di Indonesia. Karena secara umum, Indonesia memiliki potensi pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang tak kalah canggih dan mutakhir. Untuk mendukung pencapaian Indonesia maju pada tahun 2045.

Scroll to Top