Kembangkan Kapasitas Mahasiswa, IKIP Siliwangi diundang sebagai Tuan Rumah Pemilihan Mahasiswa Berprestasi

Kamis, 14 Februari 2019

IKIP Siliwangi sebagai perguruan tinggi yang fokus pada upaya pengembangan kualitas lulusan, senantiasa melaksanakan pembinaan terhadap mahasiswa, termasuk diantaranya adalah dengan melalui program pemilihan mahasiswa berprestasi (Pilmapres) di lingkungan L2DIKTI Wilayah IV Jabar dan Banten. IKIP Siliwangi secara rutin mengirimkan mahasiswa dalam program pemilihan mahasiswa berprestasi. Sehingga mendapatkan undangan dari L2DIKTI Wilayah IV Jabar dan Banten dalam acara sosislisasi program Pilmapres yang dilaksanakan di ruang rapat L2DIKTI Wilayah IV Jabar Banten, Jl. PHH. Mustopha, Bandung pada hari Rabu, 13 Februari 2019. Hadir dalam undangan tersebut adalah Rektor IKIP Siliwangi, Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd. dan Wakil Rektor III.

Undangan tersebut juga berkaitan dengan penunjukkan IKIP Siliwangi sebagai tuan rumah dalam acara Pilmapres tersebut, di rayon VII. Sebagai tuan rumah, IKIP Siliwangi mempersiapkan berbagai sarana dan prasarana yang dibutuhkan termasuk berbagai atribut kelengkapan yang dibutuhkan dalam rangka pelaksanaan kegiatan tersebut.

IKIP Siliwangi terus berupaya untuk meningkatkan kualitas lulusan yang dihasilkan agar senantiasa mampu untuk menjawab tantangan dan kebutuhan dunia kerja serta perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, sesuai dengan visi reliable and friendly campus.