IKIP Siliwangi Kembali Berikan Kesempatan Umroh bagi Dosen Berprestasi

Selasa, 19 Februari 2019

IKIP Siliwangi, kembali memberikan kesempatan Umroh bagi dosen berprestasi yang mampu menunjukkan kinerja yang terbaik. Kali ini sembilan orang dosen mendapatkan kesempatan tersebut. Senin, 18 Februari 2019, para dosen mendapatkan pengarahan dari pimpinan IKIP Siliwangi sekaligus pemberian bekal selama melaksanakan ibadah Umroh di Tanah Suci.

IKIP Siliwangi setiap tahun terus memberikan fasilitasi dalam beribadah umroh bagi dosen dengan prestasi dan kinerja yang baik. Hal ini merupakan salah satu upaya dalam mendukung pengembangan kepribadian yang baik diantara sivitas akademika IKIP Siliwangi sehingga bekerja dengan iman akan lebih membangun karakter positif diantara rekan sejawat, sekaligus meningkatkan produk kerja yang lebih inovatif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Menurut Rektor IKIP Siliwangi, Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd. mengucapkan selamat kepada para dosen yang terpilih untuk melaksanakan ibadah umroh tahun ini, seraya menyampaikan pesan bahwa ibadah umroh mengajarkan keikhlasan dalam ibadah walaupun terdapat berbagai tantangan dan semoga bisa menerapkan prinsip tersebut dalam pekerjaan di IKIP Siliwangi, sehingga setiap pekerjaan bernilai ibadah.