Perluas Kemitraan, IKIP Siliwangi Diundang dalam Al Qomariyah Education Expo 2019

Dalam rangka memperluas kemitraan yang telah terjalin sejak lama, IKIP Siliwangi menerima Undangan untuk berpartisipasi dalam acara Al Qomariyah Education Expo yang dilaksanakan oleh Yayasan Al Qomariyah yang didirikan oleh Drs. KH. Olih Komarudin, yang bertempat di Gedung Yayasan Al Qomariyah, 2 Maret 2019.

Hadir dalam acara ini Danpusdikarmed, Dan Rindam III Siliwangi, Danpom Kodam III Siliwangi, Kapolres Cimahi dan Sekretaris Daerah Jawa Barat, Dr. Iwa Karniwa. Dalam sambutannya, Drs. KH. Olih Komarudin, selaku ketua pembina Yayasan Al Qomariyah mengucapkan terimakasih atas segala dukungan dan kerjasama yang telah terjalin diantara para pengampu kepentingan  yang berkaitan dengan dunia pendidikan dasar, menengah dan agama. Hal ini mendorong adanya berbagai peningkatan yang terjadi di dalam tubuh Yayasan Al Qomariyah dan berbagai lembaga yang bernaung di bawahnya.

Partisipasi IKIP Siliwangi dalam kegiatan Edu Expo kali ini dalam rangka membangun kemitraan yang lebih erat dengan berbagai instansi dan lembaga pendidikan. Hal ini bertujuan sebagai salah satu cara dalam memanfaatkan berbagai hasil inovasi pendidikan yang diperoleh dari penelitian dan pengabdian yang dilakukan oleh sivitas akademika IKIP Siliwangi.

Scroll to Top