IKIP Siliwangi Diundang Dalam Dialog dan Sarasehan Pembangunan Jawa Barat

Sebagai salah satu perguruan tinggi yang senantiasa terlibat secara langsung dalam program pembangunan di Jawa Barat, IKIP Siliwangi kembali mendapatkan kepercayaan menjadi undangan dalam Seminar dan Sarasehan Pembangunan di Jawa Barat bersama dengan berbagai pengampu kepentingan yang terlibat dalam program pembangunan Jawa Barat yang dilaksanakan di Gedung Sate, Bandung pada Rabu, 6 Maret 2019. Sebagai perwakilan dari IKIP Siliwangi adalah Sekretaris Badan Pelaksana Harian Yayasan Kartika Jaya, Drs. Husen N. Gunawan, M.Pd.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Jawa Barat Dr. Dr. H. Iwa Karniwa S.E.Ak., M.M.,CA., PIA, Kepala L2DIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten, Prof. Dr. Uman Suherman, M.Pd., dan unsur muspida Jawa Barat, perguruan tinggi dan instansi terkait.

IKIP Siliwangi yang senantiasa berfokus pada pembangunan Jawa Barat, terus mengembangkan program pendidikan yang ditujukan untuk meningkatkan kualitas kehidupan manusia Jawa Barat, terutama dengan melaksanakan berbagai program penelitian dan pengabdian yang secara langsung memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengetahui perannya dalam pembangunan Jawa Barat kini dan di masa yang akan datang.

Scroll to Top