Majelis Taklim IKIP Siliwangi, Hadirkan Kajian Kecendekiaan dan Intelektual dalam Islam

Majelis taklim IKIP Siliwangi kembali menggelar kajian yang inspiratif dalam rangka membangun karakter iman dan kecendekiaan bagi sivitas akademika IKIP Siliwangi, bertempat di masjid Baiturrahman IKIP Siliwangi, pada hari Rabu, 8 Mei 2019. Hadir dalam acara ini Pimpinan dan unsur pimpinan IKIP Siliwangi serta dosen dan staf.

Pembicara dalam kajian kali ini adalah Ny. Sri Mardariani, SH. MKn, MH., yang juga merupakan Ketua Badan Pengawas Yayasan Kartika Jaya Pusat, Notaris di Wilayah Kabupaten Bogor dan Pengusaha. Dalam kesempatan ini menyampaikan diskusi tentang kecendekiaan dan intelektual yang membangun kearifan dan kebijaksanaan dalam menjalani berbagai tantangan kehidupan. Termasuk dalam menjawab tuntutan kehidupan di masa yang akan datang, karena Muslim memiliki tujuan akhir kehidupan akhirat yang hakiki.

Acara taklim ini merupakan acara yang rutin dilaksanakan di IKIP Siliwangi dengan tujuan untuk membangun karakter keimanan sekaligus menjadi salah satu pondasi dalam membentuk kekuatan intelektual yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Scroll to Top