Lomba Dayung Resimen Mahasiswa Kompi IKIP Siliwangi

Resimen Mahasiswa Kompi IKIP Siliwangi menggelar acara lomba dayung tingkat Kabupaten Bandung Barat, yang diikuti oleh 26 Kontingen, yang berasal dari mahasiswa, pelajar dan anggota masyarakat pecinta olah raga dayung. Acara dilaksanakan di Kampus II IKIP Siliwangi yang berlokasi di Desa Ciburuy, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat pada tanggal 13 Juli 2019.

Perlombaan ini merupakan acara yang pertama kali digelar, namun telah menyedot animo yang cukup besar dari para pecinta olah raga dayung. Resimen Mahasiswa Kompi IKIP Siliwangi sebenarnya telah sering melaksanakan berbagai event dalam skala regional, namun untuk acara olah raga dayung, baru yang pertama kali. Hadir dalam kesempatan tersebut, Pembina Resimen Mahasiswa, Mundriyah, S.IP. M.Pd. dan Kepala Bagian Kemahasiswaan, Adi Nurjaman, M.Pd.

Resimen mahasiswa sebagai salah satu unit kegiatan kemahasiswaan yang ada di IKIP Siliwangi selalu mengembangkan berbagai aktivitas positif dalam mendukung pembentukan karakter mahasiswa yang disiplin, tangguh dan mampu menjawab berbagai tantangan. Termasuk diantaranya memfasiliasi potensi mahasiswa dalam bidang olah raga dayung.

Scroll to Top