Rektor IKIP Siliwangi Terpilih Sebagai Ketua Umum IMES dalam Konfrensi Nasional Pendidikan Matematika

Rektor IKIP Siliwangi, Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd. terpilih secara bulat sebagai ketua Indonesian Mathematics Education Society (IMES) dalam Konfrensi Nasional Pendidikan Matematika yang dihadiri oleh anggota IMES dari seluruh Indonesia.  Acara konfrensi dilaksanakan di  Gedung Aula Graha Panca Bhakti IKIP Siliwangi, pada hari Sabtu, 3 Agustus 2019. Rektor IKIP Siliwangi terpilih setelah melewati proses pemilihan yang cukup panjang.

Acara KNPM sendiri melaksanakan berbagai program workshop yang bekerjasama dengan Southeast Asian Ministers of Education Organization (SEAMEO) Quality Improvement of Teachers and Education Personel in Mathematics (SEAMEOQIM). Dalam program ini, peserta diberikan kesempatan untuk mengembangkan berbagai media pembelajaran dengan pendekatan terbaru dan inovatif, sehingga memberikan kesempatan bagi peserta didik untuk mendalami materi sekaligus mengalami berbagai program pembelajaran yang menguatkan pemahaman peserta didik. Pemateri dalam workshop yang dilaksanakan adalah Dr. Hj. Euis Eti Rohaeti, M.Pd., dari IKIP Siliwangi, Wahid Yunianto, M.Sc., M.A dari SEAMOQIM dan pemateri lainnya.

IKIP Siliwangi sebagai salah satu perguruan tinggi yang bergerak dalam bidang pendidikan telah mengedepankan berbagai program inovatif yang berkaitan dengan penguatan kapasitas pendidik dan tenaga kependidikan. Hal ini terlihat dari berbagai kegiatan dan layanan pendidikan tinggi yang terus menerus ditingkatkan dan dijaga kualitas programnya. Di masa yang akan datang, IKIP Siliwangi akan mengembangkan berbagai program inovasi pendidikan yang semakin adaptif dengan kebutuhan masyarakat dan dunia pendidikan di Indonesia maupun di tingkat regional ASEAN.

 

Scroll to Top