IKIP Siliwangi Jalin Kerjasama dengan Organisasi Menteri Pendidikan di Tingkat ASEAN

Dalam rangka membangun dan mengembangkan kualitas layanan pendidikan, IKIP Siliwangi menjalin kerjasama dengan Organisasi Menteri Pendidikan di ASEAN (SEAMEO/ South East Asia Ministry Education Organization) di Bangkok, Thailand pada tanggal 7 Oktober 2019. Delegasi IKIP Siliwangi dipimpin langsung oleh Rektor IKIP Siliwangi, Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd. didampingi oleh Wakil Rektor I, Dr. Hj. Euis Eti Rohaeti, M.Pd. unsur pimpinan IKIP Siliwangi serta sejumlah mahasiswa pascasarjana.

Dalam kesempatan tersebut, IKIP Siliwangi menjajaki kerjasama untuk peningkatan layanan pendidikan tinggi dan aplikasi pemanfaatan hasil riset yang berkaitan dengan peningkatan kualitas kehidupan masyarakat secara langsung, sehingga diharapkan di masa yang akan datang, luaran program pendidikan IKIP Siliwangi tidak hanya berperan dalam bidang pendidikan di dalam negeri, namun dapat memberikan nilai tambah di tingkat regional ASEAN.

Rektor IKIP Siliwangi, Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd. dalam kesempatan tersebut, IKIP Siliwangi sebagai salah satu LPTK di Indonesia, senantiasa berkomitmen untuk mengembangkan berbagai luaran pendidikan yang dapat secara langsung dimanfaatkan oleh masyarakat juga dapat dijadikan dasar dalam pengambilan kebijakan pendidikan oleh pemerintah.

Scroll to Top