Kaseen Pithaya School, Thailand Terpilih menjadi Tempat Mahasiswa IKIP Siliwangi Berbagi Ilmu

Perluasan implementasi program tridharma perguruan tinggi IKIP Siliwangi dikembangkan melalui berbagai program, diantaranya adalah dengan menjali kerjasama bersama beberapa sekolah menengah yang berada di wilayah ASEAN. Pada tanggal 7 Oktober 2019, IKIP Siliwangi mengunjungi Kaseen Pithaya School di Bangkok, Thailand dalam rangka diseminasi hasil penelitian pendidikan yang dilakukan oleh para dosen IKIP Siliwangi.

Delegasi IKIP Siliwangi dipimpin langsung oleh Rektor IKIP Siliwangi didampingi oleh Wakil Rektor I, Dr. Hj. Euis Eti Rohaeti, M.Pd. dan unsur pimpinan IKIP Siliwangi serta sejumlah mahasiswa pascasarjana. Kerjasama dan kunjungan kerja seperti ini telah beberapa kali dilaksanakan oleh IKIP Siliwangi dalam rangka diseminasi hasil penelitian pendidikan yang dilaksanakan oleh IKIP Siliwangi.

Rombongan IKIP Siliwangi diterima langsung oleh Kepala Sekolah dan Pembina dari Kaseen Pithaya School. Dalam kesempatan yang sama, IKIP Siliwangi tidak hanya bertukar hasil penelitian, juga dalam hal pertukaran budaya diantara kedua negara, Indonesia dan Thailand.

Scroll to Top