Fakultas Pendidikan Bahasa Gelar Webinar Kewirausahaan

Karakter kewirausahaan menjadi salah satu bagian penting dalam proses pendidikan bagi mahasiswa, untuk itu Fakultas Pendidikan  Bahasa, IKIP Siliwangi menggelar Webinar Kewirausahaan yang dilaksanakan pada tanggal 24 Juni 2020 melalui aplikasi Zoom.

Hadir sebagai pembicara pada kesempatan tersebut adalah Dr. Wahyu Saidi, M.Si. akademisi kewirausahaan dari Universitas Tarumanagara, Iis Siti Salamah Azzahra, S.Pd. Founder @My Pangandaran dan Hadi Winarto, Founder Warung Sadaya.

Dalam acara yang dibuka oleh Wakil Rektor I, Dr. Hj. Euis Eti Rohaeti, M.Pd. dihadiri tidak kurang dari 400 orang mahasiswa secara daring. Pada sambutannya, Wakil Rektor I, menyampaikan bahwa keterampilan wirausaha tidak hanya menjadi salah satu potensi tetapi juga bisa menjadi kekuatan dalam membangun kemandirian di tengah tantangan kehidupan saat ini maupun di masa yang akan datang. Oleh karena itu, perlu bagi mahasiswa untuk dapat memahami dan memanfaatkan potensi yang ada di sekitar lingkungannya agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat secara luas. IKIP Siliwangi sebagai salah satu lembaga pencetak pendidik dan tenaga kependidikan berupaya untuk terus membangun kapasitas dan kualitas mahasiswa agar senantiasa tanggap terhadap berbagai tantangan dan kesempatan yang ada. Sehingga mampu menghadirkan sebaik-baik manfaat bagi masyarakat.

Scroll to Top