Pengajian Rutin di Lingkungan IKIP Siliwangi

Sabtu, 18 Juli 2020

Dalam rangka membangun kesadaran dan penguatan karakter  bagi sivitas akademika, IKIP Siliwangi kembali melaksanakan pengajian pada tanggal 17 Juli 2020 bertempat di Gedung Graha Panca Bhakti IKIP Siliwangi. Dengan menghadirkan Ketua Dewan Penyantun, Drs. KH. Olih Komarudin sebagai pemateri. Hadir pula dalam acara tersebut adalah Rektor IKIP Siliwangi, Prof. Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd, Wakil Rektor I, Prof. Dr. Hj. Euis Eti Rohaeti, M.Pd,  dan Wakil Rektor III, Dr. H.T. Effendy Suryana, M.Pd. beserta unsur pimpinan di lingkungan IKIP Siliwangi.

Drs. KH. Olih Komarudin dalam materinya menyampaikan bahwa prestasi dalam kehidupan dunia adalah ketika bisa menjadi insan yang paling bermanfaat bagi kehidupan masyarakat. Rektor IKIP Siliwangi, Prof. Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd. pada kesempatan lain menyampaikan catatan kerjasama dalam tim untuk pengembangan  kehidupan di dalam kampus. Sehingga pencapaian karir dosen juga linear dengan layanan pendidikan yang disajikan kepada mahasiswa maupun masyarakat. Terutama dalam mendukung capaian motto IKIP Siliwangi sebagai The Leader of Learning Innovation.

Kegiatan pengajian menjadi salah satu program IKIP Siliwangi dalam membina dan mengembangkan karakter religius yang berkaitan dengan peningkatan kualitas kinerja dan layanan terhadap masyarakat secara luas. Hal ini disadari karena dengan adanya pengajian ini menjadi sarana silaturahmi, peningkatan kapasitas keilmuan juga saling berbagai informasi terkait layanan pendidikan tinggi maupun tridharma perguruan tinggi.